Sukses

Cristian Gonzales Kirim Sinyal Perpisahan dengan Aremania

Bola.com, Malang - Setelah membawa Arema FC juara dan menjadi top scorer Piala Presiden 2017, Cristian Gonzales tetap gundah. Sebab, masa depannya bersama Arema ternyata belum jelas. Hingga saat ini, negosiasi dengan manajemen Arema masih belum deal sehingga Gonzales tak kunjung teken kontrak.

"Masih belum ada kesepakatan nilai kontrak karena tawaran dari manajemen sama seperti yang kami dapatkan saat masih bermain di Persik Kediri. Padahal itu sudah 10 tahun lalu," kata istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales.

Hal itu berarti kontrak penyerang berjulukan El Loco ini mengalami penurunan cukup signifikan. Meski, dari segi prestasi Gonzales masih jadi tumpuan utama Arema di lini depan.

Lantaran tidak kunjung teken kontrak, Gonzales mulai memberikan sinyal perpisahan untuk Arema. Dia belum terlihat dalam sesi latihan Senin (20/3/2017), di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kabarnya penyerang 40 tahun itu bersama keluarganya sedang berada di Bali untuk berlibur.

"Nanti saya kembali ke Malang. Rabu (22/3/2017), kami Gonzales dan keluarga akan bertemu sekaligus syukuran dengan Arema di Ngantang, Kabupaten Malang. Bisa jadi ini buat momen perpisahan," lanjut wanita berdarah Batak tersebut.

Gonzales memilih berkunjung ke Aremania Korwil Ngantang karena selama ini memiliki hubungan baik. Sudah beberapa kali pemain naturalisasi kelahiran Uruguay itu membuat acara di daerah tersebut.

"Saat kami adakan pengajian di rumah, Aremania Ngantang juga datang. Besok kami ingin refreshing dan melepas rindu dengan mereka," kata Eva.

Ketika pawai juara Piala Presiden 2017 lalu, Cristian Gonzales juga dijemput kendaraan khusus, jip terbuka dari Aremania Ngantang. "Semoga hubungan baik ini terus terjalin meski nantinya Gonzales tidak di Arema lagi," pungkas Eva mengakhiri pembicaraan.

 

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC
  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gonzales
  • Aremania

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer