Sukses


Bek Persib Sindir Pendekatan Strategi Arema

Bola.com, Bandung - Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto menyoroti penampilan pemain Arema FC saat bermain imbang 0-0 pada laga perdana Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (15/4/2017). Tony merasa cukup terganggu dengan trik pemain Arema yang kerap mengulur-ulur waktu dan berpura-pura cedera.

Pada laga melawan Persib, kiper Arema, Kurnia Meiga, beberapa kali jadi sasaran kemarahan bobotoh yang berada di tribune karena terlalu lama menahan bola. Selain itu, pemain Arema beberapa kali tersungkur setelah berbenturan dengan pemain Tim Maung Bandung.

"Sepak bola itu permainan laki-laki. Seharusnya benturan itu biasa. Tidak ada benturan yang membahayakan tetapi (pemain Arema) tiba-tiba jatuh. Orang bisa menilai," kata Tony setelah pertandingan kepada Bola.com.

Soal hasil yang diraih timnya, Tony menyesali kegagalan Persib mengamankan kemenangan di hadapan puluhan ribu bobotoh. Ia menilai raihan satu poin di kandang sendiri merupakan sebuah kerugian buat Tim Maung Bandung.

"Kerugian sih pasti, tetapi tetap disyukuri walau hanya mendapatkan satu poin," kata mantan pemain Persija Jakarta dan Sriwijaya FC ini.

"Kalau penampilan tim nggak ada masalah, praktis hanya di penyelesaian akhir saja. Pertandingan tadi juga berjalan sangat keras," ia menambahkan.

Setelah laga melawan Arema, Persib akan melakoni laga tandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 22 April 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer