Sukses

2 Pemain Timnas U-19 Milik Persija Merapat ke Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Dua pemain muda Persija Jakarta U-19, Samuel Christianson Simanjuntak dan Syahrian Abimanyu, tampak berada di Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (3/12/2017). Dua pemain yang juga anggota Timnas Indonesia U-19 ini hijrah ke Sriwijaya FC untuk musim 2018.

Samuel Christianson dan Syahrian Abimanyu, yang memiliki pengalaman bermain di Spanyol, belakangan menjadi sorotan karena menembus tim utama Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri pada 2017.

Kedua pemain muda tersebut mampu memperlihatkan kemampuan dan ilmu yang mereka pelajari di luar negeri dan menerapkannya bersama Tim Garuda Nusantara.

Kedua pemain tersebut tercatat sebagai pemain Persija U-19 pada kompetisi Liga 1 U-19 2017. Namun, Persija kini tampaknya segera kehilangan kedua pemain muda itu. Samuel dan Abimanyu sudah tiba di Palembang bersama dengan sang manajer, Muly Munial.

Keberadaan kedua pemain tersebut di Palembang terungkap dari Instagram Story Muly Munial. Sang manajer dari Munial Sports Group (MSG) itu mengunggah foto kebersamaan bersama Samuel dan Abimanyu ketika baru tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang.

Ketika dihubungi oleh Bola.com, Muly Munial, mengakui kedua pemain Timnas Indonesia U-19 itu memang akan bergabung dengan Sriwijaya FC. "Besok pagi mereka akan tanda tangan kontrak dengan Sriwijaya FC," ujar sang manajer.

Selain kedua pemain tersebut, juga ada Zulfiandi. Pemain yang musim lalu bermain bersama Bhayangkara FC itu juga akan berlabuh ke Sriwijaya FC untuk musim depan. Namun, untuk durasi kontrak, sang manajer enggan mengungkapkannya sebelum klub berjulukan Laskar Wong Kito itu lebih dulu mengeluarkan pernyataan resmi.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer