Sukses

Antonio Conte Suruh Diego Costa Hijrah ke China

Bola.com, London - Pertikaian antara Antonio Conte dan Diego Costa di Chelsea mulai terkuak. Menurut kabar yang dilansir dari Daily Mail, Conte menyuruh Costa untuk hijrah ke China setelah sang pemain meminta izin untuk tidak mengikuti latihan rutin klub.

Costa mengalami masalah di punggung bagian bawah akibat cedera hamstring yang pernah ia alami. Sang pemain kemudian meminta waktu istirahat dan tidak mengikuti latihan intensif yang dijalani Chelsea.

Namun hasil pemeriksaan tim medis Chelsea menyatakan kalau sang pemain tidak memiliki masalah dan bisa mengikuti sesi latihan secara normal. Conte yang lebih percaya dengan staf medis klub kemudian meminta sang pemain untuk berlatih seperti biasa.

Permintaan tersebut ditanggapi dengan emosional oleh Costa. Argumen antara Costa dan Conte pun tidak terhindari. Dalam argumen tersebut, Conte dikabarkan menyuruh Costa untuk menyusul Oscar dan John Obi Mikel ke China.

Pernyataan Conte dikhawatirkan dapat memicu sang pemain untuk hengkang dari Stamford Bridge. Pembicaraan mengenai kontrak baru sang pemain juga akan ditunda hingga masalah internal tersebut selesai.

Jika Costa hengkang, Chelsea terancam kesulitan untuk mengamankan gelar Premier League musim ini. Hingga pekan ke-20, Costa merupakan mesin gol utama The Blues dengan 14 gol yang sudah ia sumbangkan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer