Sukses


Jose Mourinho Puji Totalitas Suporter Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji totalitas suporter timnya ketika meraih kemenangan 2-0 atas Watford pada pekan ke-25 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/2/2017). 

"Pada babak pertama, pertandingan berjalan dengan luar biasa. Para suporter selalu mendukung kami sebelum kami mencetak gol. Itu adalah hal yang fenomenal," kata Mourinho.

"Kami bukanlah tim yang mencetak banyak gol. Jadi sangat penting bagi kami untuk tetap tidak kebobolan. Saya sangat senang dengan performa kami malam ini," tutur Mourinho.

Dalam laga tersebut, Manchester United mampu unggul lebih dulu melalui Juan Mata pada menit ke-32. The Red Devils sukses menggandakan keunggulan berkat gol Anthony Martial (60').

Kemenangan ini tetap membuat Manchester United berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 48 poin. Mereka terpaut satu angka dari Liverpool di tempat keempat, atau batas akhir berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

Manchester United sukses melanjutkan tren apik dengan belum terkalahkan dari 16 laga terakhir di Premier League. Terakhir kali Wayne Rooney dan kawan-kawan mendapat hasil negatif yakni ketika bersua Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 1-3 pada 23 Oktober 2016).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer