Sukses

Dua Pemain Arsenal Masuk Pantauan Newcastle United

Bola.com, London - Newcastle United, dikabarkan The Sun, tengah berupaya mendatangkan dua pemain Arsenal, yaitu Jack Wilshere dan Lucas Perez. The Gunners membuka peluang melepas kedua pemain tersebut ke klub lain.

Newcastle United kembali tampil di Premier League dan berupaya bertahan pada tingkatan tersebut. Satu di antara caranya adalah dengan mendatangkan pemain yang berkualitas.

Manajer Newcastle United, Rafa Benitez, terus mencari pemain berkualitas yang masuk dalam bujet klub. Dua pemain Arsenal pun masuk dalam daftar incaran.

Arsenal sudah memberi indikasi ingin melepas Jack Wilshere yang memasuki musim terakhir dalam kontraknya. Jika tidak dilepas pada saat ini, Wilshere bisa hengkang secara cuma-cuma pada musim mendatang.

The Gunners pun membanderol Wilshere dengan nilai 20 juta poundsterling (Rp 345,56 miliar). Harga tersebut berpotensi menurun karena Wilshere sudah tidak masuk dalam rencana skuat Arsene Wenger.

Satu pemain Arsenal lainnya yang masuk dalam daftar incaran Benitez adalah Lucas Perez. Striker asal Spanyol tersebut kehilangan tempat akibat kedatangan Alexandre Lacazette.

Namun, Newcastle berencana mengajukan tawaran peminjaman untuk Lucas Perez. Hal tersebut dikarenakan banderol pemain yang mencapai 20 juta poundsterling. Saat ini, Newcastle tidak bisa mendatangkan pemain dengan total mencapai 40 juta poundsterling karena terganjal masalah dana.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer