Sukses


Xhaka Sebut Tak Ada Beda Kualitas Pemain di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengungkapkan, The Gunners memiliki kualitas pemain yang setara. Artinya, para penggawa Arsenal tak ada yang berstatus cadangan dari sisi kemampuan.

Walhasil, Arsenal bisa memainkan siapapun sesuai dengan karakter lawan. Menurut Xhaka, Manajer Arsenal, Arsene Wenger bisa 'asal tunjuk' namun kualitas permainan anak asuhnya tak akan berbeda jauh.

Latar itu pula yang membuat Granit Xhaka menilai Arsenal layak meraih kemenangan dalam laga lawan Leicester City, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB . Gelandang asal Swiss itu percaya timnya bakal terus berkembang di laga selanjutnya.

Arsenal memetik tiga angka setelah menjalani laga dramatis melawan The Foxes. Sempat tertinggal dua kali, Arsenal akhirnya menang dengan skor 4-3.

Alexandre Lacazette, Danny Welbeck, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud menjadi pencetak gol tuan rumah. Sementara tim tamu membalas melalui Shinji Okazaki dan dua gol Jamie Vardy.

"Sangat penting untuk meraih kemenangan ini. Semua pemain memberikan segalanya di lapangan. Anda bisa lihat kami punya pemain yang sama baiknya di dalam lapangan dan di bangku cadangan. Kami sangat fokus dan punya mental yang sangat bagus," kata Xhaka.

Arsenal akan bertandang ke Stoke City pada pekan kedua Premier League 2017-2018. Xhaka ingin timnya mengulang kemenangan lagi. "Kami akan tetap bekerja keras dan menatap ke depan," tegasnya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya bekerja keras agar bisa menaklukkan Leicester City. Menurutnya, kualitas mental anak asuhnya menjadi kunci raihan tiga angka pada pekan pembuka musim ini.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer