Sukses


Hadapi Liverpool, MU Tanpa 3 Gelandang Berpengalaman

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan timnya kemungkinan tidak akan bermain tanpa tiga gelandang berpengalaman saat menghadapi Liverpool dalam lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini merupakan para pemain yang dimaksud Mourinho. Setelah Pogba dan Carrick mengalami cedera, giliran Fellaini yang menderita hal serupa saat membela tim nasional Belgia, pekan lalu.

"Dari apa yang saya lihat, saya rasa Fellaini tidak akan bermain melawan Liverpool. Akan tetapi, itu tidak masalah. Ada pemain lain yang akan menggantikannya," kata Mourinho.

"Bukan hanya Ander Herrera yang punya kans bermain lebih besar. Saya percaya dengan para pemain. Kami pernah kehilangan banyak pemain pada musim lalu, dan itu kembali terjadi saat ini. Dengan cara kami bermain, hal itu tidak bermasalah," ujarnya.

Manchester United sedang bersaing memperebutkan posisi puncak Premier League dengan Manchester City. Kedua tim tersebut sama-sama mengumpulkan 19 poin dari tujuh laga awal, namun Manchester United kalah selisih gol atas sang rival.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer