Sukses

Sergio Aguero Tidak Tahu Kapan Bisa Kembali Bela Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menyatakan siap kembali tampil setelah pulih dari cedera. Namun, Aguero belum tahu apakah akan bermain ketika The Citizens menjamu Stoke City di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League, Sabtu (14/10/2017).

"Saya tidak tahu apakah akan bermain pada Sabtu nanti. Saya sudah berlatih secara normal, tetapi masih terpisah dari yang lainnya," ujar Aguero kepada TyC Sports.

Aguero mengalami kecelakaan lalu lintas di Amsterdam, Belanda, setelah pulang menonton konser pada 28 September 2017. Saat itu, dokter timnas Argentina mendiagnosis Aguero harus absen setidaknya selama enam pekan.

Akan tetapi, Aguero mampu pulih lebih cepat. Sang pemain telah mengikuti latihan rutin meski masih terpisah dari rekan-rekan satu timnya.

Aguero pun mengunggah foto tengah berlatih di akun Twitter-nya. Penyerang asal Argentina itu menulis, "kembali berlatih, saya siap!"

Sergio Aguero merupakan pencetak gol terbanyak nomor dua sepanjang masa Manchester City. Sang pemain telah mengoleksi 176 gol, berselisih satu gol dari pencetak gol terbanyak saat ini, Eric Brook.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer