Sukses

Pep Guardiola Tunggu Undangan Makan Malam dari Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta Sergio Aguero mengundangnya untuk makan malam. Permintaan itu Guardiola ungkapkan setelah Aguero menyamai catatan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizens, Eric Brook, dengan catatan 177 gol.

Aguero mencetak gol tersebut ketika membuka keunggulan Manchester City pada laga menghadapi Burnley di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (21/10/2017). Saat itu, Aguero sukses menceploskan bola lewat eksekusi tendangan penalti pada menit ke-30.

Catatan apik tersebut membuat Guardiola yakin Aguero tinggal menunggu waktu untuk melewati rekor Brook. Selain itu, manajer asal Spanyol tersebut mengaku puas karena The Citizens sukses menjaga gawang dari kebobolan.

"Aguero harus membayar kepada kami. Mungkin, dia harus mengundang saya dan rekan-rekan satu timnya untuk makan malam. Cepat atau lambat, dia akan mencetak satu gol tambahan," tutur Guardiola setelah pertandingan.

"Selain itu, penting bagi kami untuk tidak kebobolan. Kami memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol. Skuat kami stabil di lini depan maupun belakang," lanjutnya.

Manchester City mengakhiri pertandingan kontra Burnley dengan kemenangan 3-0. Dua gol tambahan dicetak oleh Nicolas Otamendi pada menit ke-73 dan Leroy Sane dua menit berselang.

Kemenangan tersebut mengukuhkan posisi Manchester City di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin. Mereka unggul lima angka dari Manchester United yang berada satu peringkat di bawahnya.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer