Sukses


Valentino Rossi Berencana Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berencana memperpanjang kontraknya bersama pabrikan asal Jepang tersebut musim depan. Hal ini diungkapkan sahabat The Doctor, Alessio Salucci.

Kontrak Rossi bersama Yamaha bakal habis pada akhir musim MotoGP 2018. Sejauh ini belum ada pembicaraan antara Yamaha dengan pebalap asal Italia tersebut.

"Saya harap Rossi dan Yamaha bisa segera memperpanjang kontrak. Mungkin satu musim, tetapi akan lebih baik jika menjadi dua musim," tutur Salucci dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (22/1/2018).

Masa depan Rossi di Yamaha sejauh ini memang masih abu-abu. Pabrikan yang bermarkas di Iwata itu bahkan memiliki rencana mengganti The Doctor dengan Johann Zarco musim depan.

Zarco berhasil meraih penghargaan Rookie of the Year dan menutup MotoGP 2017 sebagai pebalap debutan terbaik, setelah menempati posisi keenam klasemen akhir.

Kepastian masa depan Valentino Rossi di Yamaha juga masih menunggu hasil MotoGP 2018. Seperti diketahui, The Doctor belum berencana pensiun dari lintasan sebelum berhasil merebut gelar juara dunia ke-10. Dalam lima tahun terakhir, Rossi selalu gagal mewujudkannya.

Video Populer

Foto Populer