Sukses


Beny Wahyudi Senang Jadwal Laga Arema Dimajukan

Bola.com, Malang - Bek senior Arema FC, Beny Wahyudi memberikan tanggapan positif soal adanya perubahan jadwal kick off babak perempat final Piala Presiden 2017. Beny senang karena sesuai jadwal baru, Tim Singo Edan akan bermain pukul 18.00 WIB.

Dari informasi yang dirilis panpel Piala Presiden pada Rabu (22/2/2017) sore, Arema akan meladeni Sriwijaya pada Minggu (26/2/2017) petang. Selain laga Arema, tiga pertandingan lainnya yakni Persib Bandung vs Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC vs Madura United, dan Semen Padang vs Bhayangkara FC, juga mengalami perubahan waktu kick off.

"Bisa dibilang ini menjadi sebuah keuntungan. Saya merasa lebih enak kalau tidak main larut malam," kata pemain yang ikut membawa Timnas Indonesia menempati posisi runner-up di Piala AFF 2016.

Pada Torabika Soccer Championship 2016, Arema cukup sering bermain larut malam. Pemain pun merasa kurang nyaman karena waktu pertandingan tidak ideal.

"Itu waktunya istirahat kalau larut malam. Kami juga sulit mengatur recovery kalau selesai pertandingan hampir tengah malam," kata pemain yang sempat memperkuat Deltras Sidoarjo ini.

Permainan Arema memang tidak maksimal saat bermain larut malam pada 2016. Hal itu juga sempat dikeluhkan oleh pelatih musim lalu, Milomir Seslija.

Arsitek asal Bosnia ini menganggap pertandingan pukul 21.00 tidak ideal bagi pemain di Indonesia karena kondisi pemain tidak bisa 100 persen ketika tampil di lapangan.

Buktinya Arema sering menuai hasil imbang di kandang sendiri tahun lalu. Padahal tahun-tahun sebelumnya, Singo Edan masuk dalam daftar tim yang jarang kehilangan poin ketika main di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Video Populer

Foto Populer