Sukses


Video: 4 Tim pada Hari Pertama Perempat Final Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta Persib Bandung, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan Madura United menjadi 4 tim yang akan bertanding pada hari pertama perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Pertandingan perempat final akan berlngsung dua hari dengan sistem gugur single match.

Laga antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar menjadi partai pembuka perempat final pada pukul 18.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Pusamania Borneo FC melawan Madura United pada pukul 21.00 WIB.

Dalam perempat final Piala Presiden 2017 tidak menggunakan babak perpanjangan waktu. Artinya jika dua tim yang bertanding bermain imbang selama 90 menit maka hasil pertandingan akan ditentukan melalui adu penalti.

2 dari 5 halaman

Persib Bandung

1. Persib Bandung

Persib melaju ke babak perempat final Piala Presiden 2017 dengan hasil sempurna. Tim Asuhan Djadjang Nurdjaman ini menjadi juara grup 3 setelah mengoleksi tiga kemenangan kontra Persela Lamongan, PSM Makassar, dan Persiba Balikpapan.

3 dari 5 halaman

Mitra Kukar

2. Mitra Kukar

Mitra Kukar lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017 setelah menjadi juara Grup 1. Meski sama-sama meraih empat poin, Tim Naga Mekes berhasil menyisihkan Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura karena unggul produktivitas gol.

4 dari 5 halaman

Pusamania Borneo FC

3. Pusamania Borneo FC

Pusamania Borneo FC mengoleksi lima poin hasil dari tiga pertandingan yang dijalani. Poin tersebut cukup membuat tim Pesut Etam lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2017 sebagai juara Grup 4 mengungguli Sriwijaya FC dengan terpaut selisih satu poin.

5 dari 5 halaman

Madura United

4. Madura United

Madura United lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2017 dengan status runner-up terbaik Grup 5. Laskar Sapeh Kerrab mengoleksi enam poin terpaut 3 poin dengan juara grup, Semen Padang, yang meraih nilai sempurna.

Video Populer

Foto Populer