Sukses


Persib Sertakan Mirko Livaja dalam Daftar Pemain ke Samarinda

Bola.com, Bandung - Pemain asing asal Kroasia, Mirko Livaja akan diboyong serta ke Samarinda untuk menyaksikan duel Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC dalam leg pertama semifinal turnamen Piala Presiden, Kamis (2/3/2017) di Stadion Segiri, Samarinda.

Hal itu dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (27/2/2017). Livaja memang sudah tiba sejak Kamis (23/2/2017) malam saat Persib berada di Solo untuk persiapan duel perempat final kontra Mitra Kukar.

"Ya, Livaja akan saya bawa juga karena memang sejak awal nama dia dan Willie Overtoom sudah didaftarkan namanya. Tapi saya harus tanya dulu administrasinya. Harapan saya sih dia ikut juga ke sana (Samarinda)," ujar Djanur.

Terlebih lanjut Djanur kemungkinan besar Sergio van Dijk absen saat leg pertama babak semifinal.

"Lihat saja nanti, dengan absennya Sergio mungkin saja saya turunkan pemain baru atau Tantan, bisa saja Overtoom atau Livaja, kami akan lihat dulu administrasinya siapa yang bisa dimainkan," ucap pelatih berusia 52 tahun ini.

Livaja baru akan dilihat pada sesi latihan sore ini di lapangan Lodaya Bandung. Secara fisik Livaja menurut Djanur siap menjalani latihan bersama Maung Bandung.

Dengan hadirnya Livaja, Persib memiliki tiga pemain asing yang akan dilihat kualitasnya oleh Djanur untuk persiapan melakoni Liga 1 2017.

Tak hanya Livaja, Overtoom, dan Lufqoist, pemain yang dikontrak selama Piala Presiden pun, Erick Weeks Lewis akan dinilai untuk masuk menjadi kekuatan Persib Bandung musim ini.

Video Populer

Foto Populer