Sukses


Mantan Petinju AS Terlibat Skandal Seks dengan Dua Pria

Bola.com, New York - Mantan petinju profesional asal Amerika Serikat (AS), Yusaf Mack, dilaporkan terlibat skandal seks dengan dua pria. Namun, pria asal Amerika Serikat itu membantah dirinya adalah seorang gay.

Berita skandal ini berkembang setelah video panas Mack dengan dua orang pria muncul di salah satu situs dewasa. Namun, petinju berusia 35 tahun itu berkilah saat kejadian dia tengah dalam keadaan mabuk sehingga tak sadar dengan apa yang dilakukannya.

"Sepanjang hidup saya, saya sudah dipanggil dengan whoremonger (pecinta seks dengan wanita). Saya menyukai wanita," kata Mack seperti dikutip situs Philly, Rabu (28/10/2015). 

Mantan juara tinju kelas menengah super USBA ini menambahkan, "Saya baru menyentuh pria ketika saya bertarung di atas ring."

Mack mengklaim ketika itu ditawari membuat film dewasa di New York dengan melibatkan wanita. Sesampainya di sana, pria yang punya 10 anak ini ditawari minuman yang telah dicampur sebuah pil. Mack lantas tak sadarkan diri.

Namun, beberapa media AS melaporkan Mack dengan sukarela melakukan adegan tak senonoh itu karena membutuhkan uang. Dia mengalami masalah finansial setelah memutuskan pensiun dari dunia tinju, tahun lalu.

Sumber: Philly, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer