Sukses


Tantang Pacquiao, Khan Diminta Sadar Diri

Bola.com, London - Petinju Inggris, Amir Khan, diminta sadar diri sebelum menantang jagoan Filipina, Manny Pacquiao. Menurut analisis tinju dunia, Benjamin Flores, Khan tidak selevel dengan Pacquiao.

Beberapa waktu lalu, Khan terus sesumbar ingin bertinju dengan Pacquiao. Tak hanya Pacquiao, pria berusia 28 tahun ini juga sempat menantang Floyd Mayweather Jr. untuk naik ring lagi.

Bagi Flores, Khan belum layak untuk melakukan itu. "Saya pikir dia petinju bagus, tapi dia harus ingat, melawan Floyd dan Pacquiao, dia hanya petinju kelas B, jadi (pertarungan) itu tak akan terjadi berdasarkan keinginannya," ujar Flores kepada Ontheropesboxing.

"Ketika mereka (Pacquiao dan Mayweather Jr) siap memutuskan kapan itu terjadi, Khan harus duduk santai dan tak membuat seakan-akan dia yang mengontrol semuanya, sebab dia tidak," imbuhnya.

Khan sebetulnya sudah menyadari pertarungannya melawan Pacquiao sulit terjadi. Dia pun sudah melirik beberapa alternatif.

Sementara Pacquiao baru akan memutuskan calon lawannya setelah pertarungan Tim Bradley dengan Brandon Rios, 7 November mendatang. Selain Khan, calon lawan petinju 36 tahun tersebut adalah Terence Crawford, Kell Brook, Viktor Postol, Bradley dan Rios.

Video Populer

Foto Populer