Sukses


Wah, Manny Pacquiao Syuting Iklan di Jawa Tengah !

Bola.com, Semarang - Di saat Floyd Mayweather Jr. tengah ditimpa masalah pencopotan gelar juara dunia versi WBO, lawannya di laga itu, Manny Pacquiao justru tengah menikmati kunjungannya ke Indonesia. Petinju kelas welter asal Filipina itu bertandang ke Semarang, Jawa Tengah, guna syuting iklan produk jamu.

Tiba di Semarang pada Rabu (8/7/2015), pukul 07.00 pagi WIB, jadwal Pacquiao hari ini terbilang cukup padat. Selain beramah tamah dengan direktur utama produsen jamu tersebut, 'Pacman' juga mendapat kesempatan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Selanjutnya, Pacquiao menjalani syuting iklan di GOR Jati Diri Semarang, yang dirangkai dengan syuting di pabrik jamu.

Bagi Pacquiao, menjadi bintang iklan bukanlah hal baru. Sebelum didapuk produsen jamu kenamaan Indonesia, petinju berusia 36 tahun itu sudah pernah membintangi iklan layanan masyarakat mengenai langkah-langkah menghadapi bencana alam yang ditayangkan di jaringan tv kabel.

Selain menjadi model iklan, Pacquiao juga masih punya bakat-bakat lain di luar profesi utamanya sebagai petinju. Tercatat, ayah lima anak ini juga bisa berakting, menyanyi, dan bermain basket.

Lebih dari itu, sosok Pacquiao yang sangat rendah hati dan senang menolong sesama juga menjadi alasan utama sang produsen jamu memilihnya sebagai bintang iklan. Apalagi, manajemen Pacquiao ternyata juga mau membantu pemasaran dan penjualan jamu tersebut di Filipina.

Rencananya, di Filipina, nama produk jamu itu akan diubah sesuai bahasa Tagalog. Seperti yang ditunjukkan Manny Pacquiao pada foto di bawah ini.

Manny Pacquiao Kunjungi Semarang (Edhie Prayitno Ige/Liputan6.com)

Pacman dikabarkan juga segera tiba di Yogyakarta. Hanya, belum diketahui apa agenda pasti petinju tenar itu di Kota Gudeg. Pacman sempat disebut bakal kembali melakukan syuting di kawasan kaki Gunung Merapi.

Baca juga:

WBO Copot Gelar dan Sabuk Juara Dunia Floyd Mayweather Jr.

Pacquiao Segera Jalani Operasi Bahu Kanan

Rakyat Filipina: Pacquiao Tetap Juara!

Video Populer

Foto Populer