Sukses


Daud Yordan Bakal Duel dengan Petinju Ghana

Bola.com, Jakarta - Juara Ad Interim kelas ringan WBO Asia Pasifik, Daud Yordan bakal kembali naik ring. Petinju 27 tahun itu akan menghadapi petinju asal Ghana, Maxwell Awuku di DBL Arena Surabaya, 6 Juni 2015.

Sebenarnya kedua petarung telah diagendakan bertanding pada 26 Mei 2015. Namun karena ada faktor non teknis dan kesiapan lawan, laga tersebut akhirnya harus diundur.

"Memang kami menemui beberapa kendala terutama dalam mencari lawan untuk Daud. Tapi kendala ini berhasil di atasinya," kata Raja Sapta Oktohari promotor pertandingan itu di Hotel Bidakara, Kamis (7/5/2015).

Raja Sapta pun menyebut laga ini merupakan salah satu langkah agar Daud bisa naik peringkat di Badan Dunia Tinju WBO. Saat ini ia berada di posisi ke-13 kelas ringan versi WBO.

"Kami berharap dengan pertarungan ini peringkat Daud bisa tembus lima besar di WBO. Sehingga untuk merebut juara dunia WBO tinggal selangkah lagi," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Daud "Cino" Yordan mempunyai rekor bertanding 33 kali menang angka, K.O 24 kali dan kalah sebanyak tiga kali sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Sudah Kalah, Pacquiao Juga Harus Berurusan dengan Hukum

Amir Khan Siap Hadapi Mayweather

Bukti Sahih Kemenangan Mutlak Mayweather Atas Pacquiao

Video Populer

Foto Populer