Sukses


Rossi Minta Mercedes Tak Gaet Alonso Terkait Faktor Asmara?

Bola.com, Barcelona - Valentino Rossi dikabarkan menyarankan Bos Mercedes, Toto Wolff, tak menggaet pebalap McLaren, Fernando Alonso, sebagai pengganti Nico Rosberg untuk F1 2017. Permintaan The Doctor ini diduga terkait faktor asmara.

"Rossi dan Toto baru-baru ini melakukan pembicaraan santai soal kemungkinan bergabung dengan Mercedes. Dalam perbincangan itu Rossi berkata kepada Toto agar tak merekrut Alonso," tulis situs Spanyol, Diario Gol, Senin (5/12/2016).

"Rossi seolah ingin mengatakan bahwa Alonso sudah habis dan kedatangannya bisa memicu ketegangan baru dengan Lewis Hamilton," tambah media yang berbasis di Barcelona itu.

Namun, Diario Gol menyebut alasan utama mengapa Valentino Rossi tak menginginkan Mercedes mendatangkan Alonso adalah urusan percintaan. The Doctor ditengarai cemburu berat kepada Alonso yang kini berpacaran dengan model Italia, Linda Morselli.

Morselli merupakan mantan kekasih Rossi. Kedua sejoli itu sempat menjalin hubungan asmara selama empat tahun sebelum kandas pada Maret 2016.

Valentino Rossi punya hubungan yang cukup dekat dengan Toto Wolff. Rossi menyebut Wolff punya nomor teleponnya. Di sisi lain, Wolff mengatakan Rossi bisa saja menggantikan Rosberg yang pensiun selepas jadi juara dunia F1 2016 meski hanya bercanda.

"Saya tak yakin bisa memenangi balapan. Namun, tawaran untuk menguji mobil F1 Mercedes tentu sulit ditolak," kata Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer