Sukses


Duet Vinales - Rossi Bikin Marquez Ketar-ketir

Bola.com, Milan - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mewaspadai ancaman duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, pada MotoGP 2017. Marquez memprediksi Rossi dan Vinales akan menjadi rival utamanya dalam perebutan titel musim depan.

"Valentino Rossi tentu masih akan jadi lawan terberat. Yang pasti tahun depan Yamaha bakal sangat kuat," kata Marquez dalam wawancara dengan stasiun televisi Italia, Sky Sports, Kamis (22/12/2016).

Marquez juga percaya Vinales akan langsung tampil kompetitif sejak seri pertama. Keyakinan pebalap asal Spanyol itu didasari kecepatan sang kompatriot pada tes di Valencia, November silam.

"Saya bisa membayangkan Vinales akan sangat kuat musim depan. Dia sudah kompetitif bersama Suzuki. Dengan motor Yamaha yang lebih baik ketimbang Suzuki, Vinales pasti bakal bertarung untuk jadi juara dunia," ujar Marquez.

Sementara itu, Marquez belum bisa berkomentar soal potensi Jorge Lorenzo di Ducati. Namun, dia tak lantas mencoret Lorenzo dari daftar kandidat juara dunia musim depan.

"Siapa yang akan bersaing dalam perebutan titel MotoGP 2017? Valentino Rossi dan Maverick Vinales sudah pasti sangat kuat. Untuk Lorenzo saya belum tahu. Kami masih perlu melihat apa yang bisa dia lakukan bersama Ducati pada beberapa seri awal," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer