Sukses


Lolos ke Semifinal, Anthony Ginting Terbantu Suporter Istora

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, berterima kasih kepada dukungan suporter Indonesia yang memadati Istora Senayan. Berkat teriakan para pendukung, Anthony berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2018.

Anthony memastikan tiket ke semifinal Indonesia Masters 2018 berkat kemenangan atas unggulan ketiga asal China, Chen Long, 21-11, 16-21, 21-18, di Istora Senayan, Jumat (26/1/2018).

"Suporter di Istora sangat heboh. Mungkin itu membuat Chen Long grogi apalagi ketika gim terakhir," ujar Anthony seusai pertandingan, Jumat (26/1/2018). Ini menjadi kemenangan kedua beruntun Anthony atas Chen Long dalam dua pekan terakhir. Namun, Anhony tidak ingin jemawa atas rekor bagusnya dengan Chen Long.

"Tidak ada yang pasti dalam setiap pertandingan. Ini jadi modal saya untuk menatap pertandingan selanjutnya," tutur Anthony.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putra pada Indonesia Masters 2018.

Sementara itu, Sony Dwi Kuncoro yang juga bermain di babak perempat final harus terhenti langkahnya setelah takluk 21-14 dan 21-14 dari Son Wan Ho.

Video Populer

Foto Populer