Sukses


    Test Event Asian Games: Bintang Satria Muda Berharap Tuah Hall Basket Senayan

    Bola.com, Jakarta - Tim nasional basket Indonesia bakal melakoni partai final kontra India pada test event Asian Games 2018 bertajuk Invitation Tournament di Hall Basket Senayan, Senin (12/2/2018). Sebelumnya tim Garuda menelan kekalahan dari India pada pertandingan kedua dengan skor 55-66.

    Namun, pemain tim nasional Indonesia, Arki Dikania Wisnu, optimistis tim Garuda bisa membalas kekalahan dari India. Terlebih dua penggawa tim nasional Indonesia, Arki dan Christian Ronaldo Sitepu atau akrab disapa Dodo, pernah memiliki kenangan manis di Hall Basket Senayan.

    Arki dan Dodo pernah mencicipi menjadi juara bersama klub Satria Muda Pertamina Jakarta di ajang National Basketball League (NBL) pada 2015. Itu merupakan kali terakhir Hall Basket Senayan digunakan sebelum direnovasi.

    "Kami selalu tampil baik saat bermain di Hall Basket. Ada kenangan manis di sini dan semoga itu bisa terulang saat bersama tim nasional," ujar Arki kepada Bola.com, Senin (12/2/2018).

    "Kepercayaan diri para pemain tinggi. Kami juga tidak ingin merasakan kekalahan lagi dari India," sambungnya.

    Sayangnya, Arki tak akan bermain pada partai final test event Asian Games 2018 karena mengalami cedera engkel. Pada pertemuan pertama kontra India, pebasket kelahiran New York tersebut mencetak tujuh poin dan menyumbangkan tiga assist.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer