Sukses

Resmi, Jacksen Tiago Jadi Pelatih Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Barito Putera akan memiliki pelatih baru saat berlangsungnya kompetisi musim depan. Ini setelah manajemen Barito merekrut pelatih asal Brasil, Jacksen F. Tiago untuk menukangi Adam Alis dan kawan-kawan musim depan pada Jumat (2/12/2016).

Melalui akun twitter resmi, tim berjuluk Laskar Antasari memastikan bahwa manajemen sudah menemui kata sepakat dengan mantan pelatih klub Malaysia, Penang FA itu.

Namun begitu, tidak diketahui berapa lama durasi kontrak yang mengikat Jacksen bersama klub yang identik dengan warna kuning ini. "Alhamdulillah wa syukurillah. Selamat datang di keluarga besar @PSBarito Putera coach Jacksen F Tiago," kicau akun resmi Barito.

Kabar bergabung Jacksen ke Barito sekaligus menepis kabar bahwa ia akan menggantikan Indra Sjafri di Bali United. Sebelumnya, kabar yang santer beredar, Jacksen diplot untuk menukangi Bali United musim depan.

Gelagat ke arah sana muncul karena Jacksen beberapa kali menyaksikan pertandingan tim berjuluk Serdadu Tridatu. Selain menyaksikan langsung permainan Fadil Sausu dan kawan-kawan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jacksen juga kepergok hadir saat Bali United meladeni PS TNI, 20 November 2016.

Sementara itu, kepada Bola.com, Jacksen juga mengakui bahwa ia sudah sepakat untuk menakhodai Barito Putera dalam mengarungi kompetisi musim depan. Saat ini, kursi pelatih Barito memang hanya dipegang Yunan Helmi yang berstatus sebagai caretaker pasca mundurnya Mundari Karya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer