Ini Ramalan Remy Soal Kiprah Chelsea Musim Depan

oleh Imelia Pebreyanti diperbarui 20 Mei 2015, 12:04 WIB
RAMALAN - Loic Remy memberikan ramalan bagi Chelsea musim depan

Bola.com, London - Juara baru Liga Inggris, Chelsea, harus menelan pil pahit usai rentetan 16 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di The Hawthorns, Selasa (19/5/2015) dini hari. The Blues pulang dengan kekalahan memalukan 0-3 dari West Bromwich Albion.

Meski amat mengecewakan, striker Loic Remy meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya melawan Sunderland, akhir pekan ini.

Bagi pemain berusia 29 tahun itu, kekalahan yang dialami timnya bisa menjadi pelajaran berharga untuk berkompetisi musim depan. Remy memprediksi semua tim akan meningkatkan permainan demi menjegal Chelsea mempertahankan mahkota juara.

"Musim depan, setiap tim akan matian-matian mengalahkan kami, seperti yang dilakukan West Brom," ucap Remy seperti dikutip Daily Star.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk jenis pertandingan seperti ini. Musim depan akan sangat sulit. Kami kecewa dengan hasil kontra West Brom. kami ingin memenangkan semua pertandingan hingga akhir musim," lanjut pemain asal Prancis itu.

Pasukan Jose Mourinho itu secara resmi akan dianugerahi trofi juara Liga Inggris pada pertandingan terakhir di Stamford Bridge ketika menjamu Sunderland. Chelsea memang sudah menjadi kampiun berkat 84 poin dari 37 laga, dengan 25 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Baca Juga:

Advertisement

Mourinho Beberkan Rencana Chelsea di Musim Depan

Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Gaet Bale

West Brom Permalukan Chelsea 3-0