Sandwich di Kedai Ini Dinamai Andrea Pirlo

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Agu 2015, 22:32 WIB
Andrea Pirlo dan David Villa

Bola.com, New York - Bergabungnya Andrea Pirlo ke New York City FC rupanya memberi inspirasi tersendiri bagi sebuah kedai di kota berjuluk The Big Apple itu. Kedai spesialis roti lapis bernama No.7 Sub yang terletak di Manhattan itu memberi inisial salah satu menu makanannya dengan nama "The Pirlo".

Menurut sumber Howler Magazine pada Kamis (20/8/2015) makanan berjenis sandwich hasil kreasi koki Tyler Kord itu memang diciptakan karena terinspirasi oleh bintang asal Italia tersebut. Roti lapis bernama The Pirlo memiliki komposisi isi daging asap, zucchini goreng, keju mozzarella, dan acar blueberry.

Advertisement

Sandwich bernama The Pirlo

"Asin keju dan daging asap bercampur dengan rasa manis blueberry, kenikmatannya seperti passing yang biasa dilakukan oleh Pirlo," canda salah seorang pembeli, Ben Baer, seperti dikutip mlssoccer.com. Untuk mendapatkan The Pirlo, pembeli harus mengeluarkan uang sebesar 12,75 Dollar AS atau sekitar Rp 165.000.

Andrea Pirlo pindah ke New York City FC pada awal musim ini setelah berkarier selama 20 tahun di Liga Italia. Pemain yang membawa Azzurri menjadi juara dunia pada 2006 itu memiliki kontrak dua setengah musim di New York City FC.

Baca Juga:

http://www.bola.com/liga-lain/read/2280728/andrea-pirlo-debut-di-mls-berlangsung-emosional

http://www.bola.com/italia/read/2283154/ac-milan-menyesal-pernah-buang-pirlo

http://www.bola.com/italia/read/2283938/pogba-siap-jadi-vidal-dan-pirlo-di-lini-tengah-juventus