Sukses


Andrea Pirlo: Debut di MLS Berlangsung Emosional!

Bola.com, New York - Gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo menyebut debutnya di MLS bersama New York City FC benar-benar menakjubkan dan sangat emosional.

Mantan penggawa Brescia, Reggina, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus itu masuk ke lapangan dari bangku cadangan saat timnya menuai kemenangan 5-3 atas Orlando City di Stadion Yankee, Minggu (26/6/2015).

"Pertandingan tadi berlangsung menyenangkan karena saya yakin kalau klub ini benar-benar menginginkan saya untuk bermain. Ketika saya berada di lapangan, rasanya benar-benar menakjubkan lantaran bisa mendengar semua tepuk tangan dari penonton. Laga berjalan sangat emosional dan saya benar-benar menghargai itu," jelas Pirlo kepada situs resmi New York City FC.

Ternyata tak hanya pria 36 tahun tersebut saja yang takjub melainkan pelatih tim yakni Jason Kreis. Menurut Kreis, Pirlo yang dikontrak New York City FC hingga dua setengah musim ke depan bakal banyak berkontribusi untuk timnya.

"Andrea pemain yang spesial.  Dia membuat operan yang tak pernah dilihat sebelumnya dan itu membuat laga berjalan terbuka," ujar Kreis.

"Ujung-ujungnya, rekan setim lainnya akan bergerak ke tempat tempat tak biasa karena mereka tahu bola dari Pirlo akan menghampiri mereka.  Ini adalah pertandingan pertamanya setelah berlatih dengan tim selama empat hari sehingga kami bisa berharap dia bisa tampil lebih baik di masa depan."

Sumber: Situs Resmi New York City FC.

Baca juga:

5 Pemain Ini Mungkin Bakal Tinggalkan Real Madrid

Berapa MU Harus Bayar Kalau Mau Boyong Sergio Ramos?

Feature : Tanpa Andrea Pirlo, Bagaimana Juventus Bisa Bertahan?

Video Populer

Foto Populer