Sergio Ramos: Real Madrid Tidak Mandul!

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 24 Agu 2015, 08:28 WIB
IMBANG - Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol kontra Sporting Gijon di laga pekan perdana La Liga Spanyol. (REUTERS/Eloy Alonso)

Bola.com, Gijon - Sergio Ramos membantah penilaian yang menyebutkan Real Madrid tak bisa mencetak gol. Menurutnya, Los Blancos memiliki kualitas untuk mendulang banyak gol pada setiap pertandingan yang mereka jalani.

Madrid gagal meraih tiga poin di pekan pertama La Liga musim 2015-2016, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim promosi, Sporting Gijon di Stadion Municipal El Molinon, Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

Advertisement

Meski minus Karim Benzema yang sedang cedera, Benitez masih bisa menurunkan pemain terbaik seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco dan Jese Rodriguez di lini depan. Namun, apa daya, serangan Los Blancos selalu mandek sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

"Pada pertandingan pramusim kami menunjukkan Real Madrid bisa mencetak gol. Tak ada permintaan maaf (gagal cetak gol) yang diperlukan. Kami hanya perlu bekerja keras dan yang terpenting meraih tiga poin," kata Ramos seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Ramos juga mengakui kinerja timnya tak sebaik biasanya. Pasalnya statistik mencatat Los Merengues mampu menciptakan 25 tembakan, tapi tak ada satupun berbuah gol.

"Babak pertama kami bermain sangat tidak baik. Kami kehilangan penguasaan bola dan tak mampu memanfaatkan beberapa peluang yang kami miliki. Sangat sulit untuk menang jika kami terus bermain seperti ini," ujar kapten Real Madrid tersebut.

Sumber : Marca

Baca juga:

Resmi: Real Madrid Dapatkan Kovacic dari Inter Milan

Pro-Kontra Kepergian Mateo Kovacic dari Inter Milan

"Madrid-Inter Sepakati Transfer Kovacic"

Berita Terkait