Sukses


Polah Memalukan Kovacic di Depan Fans Real Madrid

Bola.com, Madrid - Setiap pemain tentunya ingin meninggalkan kesan mendalam bagi fans klub barunya. Namun, apa yang dilakukan Mateo Kovacic tentunya bakal meninggalkan kesan negatif di benak suporter setia Los Blancos. Mengapa?

Kovacic diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Kamis (20/8/2015) lalu. Pemain berusia 21 tahun itu secara diperkenalkan secara resi di salah satu ruangan di Stadion Santiago Bernabeu.

Banyak fans Madrid dan pewarta yang hadir pada sesi perkenalan itu. Namun, bukannya tepuk tangan yang didapat, para fans Madrid justru mengernyitkan alis mereka ketika mendengar Kovacic.

Pasalnya, pemain berkebangsaan Kroasia itu menyapa fans Les Merengues dengan bahasa Catalan. "Bon dia a tots" atau yang berarti "Apa kabar semua."

Kovacic didatangkan Real Madrid dari Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro (Rp 488 miliar). Pemain berkebangsaan Kroasia itu menandatangani kontrak berdurasi enam musim dan mengenakan kostum bernomor punggung 16.

Namun, Kovacic dipastikan tidak akan mudah menyegel satu tempat di tim inti Madrid. Pasalnya, El Merengues sudah memiliki banyak pemain hebat di posisi serupa, seperti Luka Modric, Toni Kroos, Isco, dan James Rodriguez.

Sumber: 101 Great Goals

Baca juga:

Resmi: Real Madrid Dapatkan Kovacic dari Inter Milan

Pro-Kontra Kepergian Mateo Kovacic dari Inter Milan

"Madrid-Inter Sepakati Transfer Kovacic"

 

Video Populer

Foto Populer