Wonderkid Monaco Tiba di Manchester United

oleh Yosef Deny Pamungkas diperbarui 31 Agu 2015, 22:40 WIB
Monaco's Anthony Martial (L) challenges Paris St Germain's Serge Aurier during their Ligue 1 soccer match at Louis II stadium in Monaco August 30, 2015. REUTERS/Eric Gaillard

Bola.com, Manchester - Wonderkid AS Monaco, Anthony Martial diberitakan telah tiba di tempat latihan Manchester United di Carrington, Inggris. Ini semakin menegaskan jika pemain berusia 19 tahun tersebut tinggal selangkah lagi berganti seragam menjadi MU.

Jelang ditutupnya bursa transfer awal musim ini, MU melakukan pergerakan mengejutkan dengan mendatangkan penyerang AS Monaco, Anthony Martial. Keinginan MU memboyong Martial tidak lepas dari tumpulnya lini depan The Red Devils di musim ini.

Advertisement

Kabar tersebut semakin menjadi-jadi setelah Federasi Sepak Bola Prancis, FFF mengumumkan jika Martial telah meminta izin kepada pelatih timnas Prancis, Didier Deschamp, untuk pergi ke Inggris guna menyelesaikan proses transfer bersama MU.

"Anthony Martial pada Senin pukul 11.00 waktu setempat telah melakukan pertemuan dengan timnas Prancis di Clairefontaine. Dia meminta izin kepada Didier Deschamps untuk melakukan perjalanan ke Inggris dan menandatangani kontrak bersama Manchester United."

"Mengingat situasi sangat penting, pelatih telah menyetujui permintaan pemain yang bersangkutan. Anthony Martial meninggalkan Clairefontaina pada Senin pukul 12.00. Dia akan kembali pada Selasa pagi," tulis pernyataan FFF seperti dikutip Mirror.

Berita tersebut tampaknya menjadi kenyataan, pasalnya dalam sebuah foto yang diunggah akun Twitter @ManUtdMEN tampak Martial mengenakan setelan jas lengkap dengan kacamata tiba di Carrington.

Anthony Martial tiba di Manchester United

Dikabarkan, Martial akan melakukan tes medis bersama MU sebelum akhirnya menandatangani kontrak. Masih diberitakan Mirror, MU dan Monaco telah mencapai kata sepakat untuk melepas Martial dengan biaya mencapai 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 776 milliar.

Baca juga:

Gagal Meminang Duo Barcelona, MU Segera Dapatkan Wonderkid Monaco

Statistik Sergio Romero saat MU Keok dari Swansea

Bahagia di PSG, Di Maria Sudah Lupakan Masa Kelam di MU

Berita Terkait