Sukses


Bahagia di PSG, Di Maria Sudah Lupakan Masa Kelam di MU

Bola.com, Paris - Angel di Maria mengaku sangat gembira bisa melakukan debut manis bersama Paris Saint-Germain (PSG). Terlihat gelandang asal Argentina tersebut sudah melupakan masa kelam bersama Manchester United.

Di Maria tampil cemerlang saat membantu PSG meraih kemenangan telak 3-0 atas AS Monaco di Stade Louis II, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Masuk pada menit ke-66 menggantikan Lucas Moura, Di Maria mampu memberikan dua assist kepada Edinson Cavani dan Ezequel Lavezzi.

Usai pertandingan Di Maria mengaku senang bisa langsung memberikan andil besar kepada tim berjuluk Les Parisiens tersebut. Gelandang timnas Argentina itu mengaku ingin segera kembali memperkuat PSG.

"Itu pertandingan yang hebat. Saya sangat senang, karena kami sangat membutuhkan kemenangan dan tiga poin," kata Di Maria seperti dikutip dari laman resmi PSG.

"Ini awal yang bagus. Saya sudah tidak sabar untuk bermain kembali kareana saya tidak merasakan tekanan yang besar," ungkap Di Maria.

Boleh jadi tekanan besar yang dimaksud Di Maria merupakan ungkapan dirinya saat berseragam MU. Selama satu musim berseragam Setan Merah, Di Maria gagal bersinar dengan hanya memberikan empat gol dan 11 assist dalam semusim. Mungkin, Di Maria saat ini sudah melupakan masa kelam di MU dan siap kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama PSG.

Sumber: PSG

Baca Juga:

Wawancara Angel Di Maria: Siap Bawa PSG Berjaya di Liga Champions

Statistik Angel Di Maria: Sang Malaikat dari Rosario

Ambisi Besar Di Maria Bersama PSG

Video Populer

Foto Populer