Mourinho Akan Diganti Rodgers?

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 31 Okt 2015, 07:10 WIB
Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tengah dipertimbangkan Chelsea untuk menggantikan Jose Mourinho. (REUTERS/Lee Smith)

Bola.com, London - Chelsea dilaporkan tengah mempertimbangkan Brendan Rodgers sebagai calon pengganti Jose Mourinho. Rodgers akan diplot sebagai manajer Chelsea hingga akhir musim.

Posisi Mourinho saat ini memang terancam. Manajer Portugal itu dikabarkan bakal dipecat jika The Blues kalah dari Liverpool, Sabtu (31/10/2015).

Advertisement

Beberapa nama calon pengganti Mourinho sudah mulai bermunculan, mulai dari Carlo Ancelotti, Guus Hiddink, Unai Emery, hingga Diego Simeone.

Kini, Rodgers ikut dikaitkan dengan klub asal London tersebut. Kebetulan, pria 42 tahun ini dalam status pengangguran pasca dipecat Liverpool, beberapa waktu lalu.

Kabar ini tentu mengejutkan. Prestasi Rodgers di Premier League musim ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Mourinho. Bahkan, Rodgers sudah lebih dulu dipecat Liverpool.

Namun, menurut Belfast Telegraph, Rodgers menjadi alternatif setelah manajemen The Blues kesulitan untuk merekrut kandidat lain. Untuk alasan inilah kenapa mantan bos Swansea City itu akan direkrut sebagai manajer sementara.

Sumber: Belfast Telegraph

Berita Terkait