Sukses


Pemain Ini Bikin Chelsea Gigit Jari

Bola.com, Kiev - Gelandang Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko, meneken kontrak baru hingga musim panas 2020. Keputusan tersebut sekaligus memupus harapan Chelsea yang dikabarkan berminat kepadanya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Yarmolenko masuk daftar pemain incaran Chelsea pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2016. Yarmolenko dinilai mampu memberikan alternatif lini serang The Blues.

Akan tetapi, niatan Chelsea dipastikan tak terealisasi dalam waktu dekat. Pasalnya, Yarmolenko menerima sodoran kontrak baru yang ditawarkan pihak Dynamo Kiev.

"Pemain FC Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko, menandatangani kontrak baru bersama klub. Kesepakatan ini akan berakhir hingga 14 Oktober 2020," sebut pernyataan resmi Dynamo Kiev.

Yarmolenko bermain untuk Dynamo Kiev sejak musim 2007-2008. Hingga kini, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 103 gol dan 71 assist dalam 275 penampilan bersama Dynamo Kiev di berbagai ajang.

"Saya memang masih ingin bermain di luar negeri. Namun, jika Dynamo Kiev memberikan tawaran menarik, maka saya bisa mencari solusi agar semua pihak bisa puas," kata Yarmolenko.

"Saya ingin pihak klub menghargai saya. Saya bisa pergi secara gratis beberapa tahun lalu. Namun, saya 100 persen pemain Dynamo Kiev. Tim ini seperti keluarga kedua bagi saya. Itulah alasan saya ingin melakukan yang terbaik untuk klub ini," lanjut Yarmolenko.

Pada musim panas lalu, Yarmolenko nyaris bergabung dengan Tottenham Hotspur. Akan tetapi, niatan tersebut gagal karena kedua klub gagal dalam negosiasi jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2015.

Sumber: Dynamo Kiev

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Saksikan Chelsea vs Aston Villa di Sini

Amelia: Chelsea Akan Puncaki Klasemen pada Februari Nanti

Mourinho Tak Berniat Pensiun Bersama Chelsea

Fabregas Tetap Pede Chelsea Bakal Juarai Premier League

Video Highlights Pertandingan Chelsea Terbaru

Video Populer

Foto Populer