Sukses


Rodgers Usir Mario Balotelli dari Liverpool?

Bola.com, Kuala Lumpur - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sudah tak membutuhkan Mario Balotelli. Rodgers pun memberi lampu hijau kepada Super Mario untuk angkat kaki dari Stadion Anfield.

Balotelli digaet Liverpool dari AC Milan pada 21 Agustus 2014. Kehadiran penyerang timnas Italia ini diharapkan dapat menggantikan peran Luis Suarez di lini depan yang hengkang ke Barcelona.

Akan tetapi, Balotelli tampil melempem bersama skuat Si Merah. Dari 28 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi, Balotelli hanya mencetak empat gol. Dia terpaut sembilan gol dari Steven Gerrard yang berposisi sebagai gelandang.

Minim kontribusi membuat manajemen Liverpool ingin menjual Balotelli ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini. Bahkan, mantan penyerang Inter Milan tersebut tidak ikut serta dalam tur pramusim The Reds di Asia dan Australia.

Sayangnya, klub-klub di Eropa baik yang besar hingga kecil tak ada yang mau menampung mantan pemain Inter Milan tersebut. Alhasil, masa depan Mario Balotelli di Liverpool semakin tidak jelas.

"Saya tidak yakin dia akan tetap menjadi pemain Liverpool di awal musim. Itu semua tergantung pada Mario. Dia bekerja keras untuk tetap fit dan kita akan melihat saat musim telah di mulai," kata Rodgers seperti dilansir Daily Star.

"Mario jelas tidak ikut dalam tur pramusim, namun bekerja keras dan berlatih dengan baik dengan sejumlah pemain yang masih berada di Melwood (pusat latihan Liverpool)," lanjut eks manajer Swansea City tersebut.

Kesempatan Mario Balotelli untuk bermain di musim 2015-2016 juga cukup sulit. Pasalnya, Liverpool sukses menggaet dua penyerang anyar di bursa transfer awal musim ini, yakni Danny Ings serta Roberto Firmino. 

Baca Juga

Nekat Sanjung Sterling, Balotelli Jadi Bahan Olokan Liverpudlian

Kasihan, Tak Ada Klub yang Inginkan Mario Balotelli

Waduh, Balotelli Akan Ditendang Liverpool

 

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Populer

Foto Populer