Pogba Diklaim Hanya Ingin ke Barcelona, Bukan Real Madrid

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 17 Jan 2016, 20:15 WIB
Gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Barcelona - Gelandang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan jurnalis Sport Mediaset, Paolo Bargiggia, hanya tertarik ke Barcelona, bukan ke Real Madrid.

Penampilan apik Paul Pogba dalam dua musim terakhir membuat namanya kini menjadi buruan sejumlah klub elit Eropa. Tak terkecuali Barcelona dan Real Madrid.

Advertisement

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2012, Pogba berhasil tampil impresif. Total enam trofi berhasil dipersembahkan Pogba termasuk tiga Scudetto beruntun pada 2012-2013, 2013-2014, dan 2014-2015.

Rumor ketertarikan Barcelona kepada Pogba belakangan ini kembali berembus. Hal itu terjadi setelah Pogba mengutarakan keinginan untuk bermain bersama Lionel Messi.

"Pogba hanya tertarik bergabung dengan Barcelona. Musim panas nanti, Barcelona menginginkan Pogba dan mereka bisa melayangkan tawaran pada angka 100 juta euro," kata Bargiggia.

"Pogba tak tertarik kepada Real Madrid dan Manchester City. Pogba telah membuat keputusan dan keputusan itu mengarah ke klub asal Catalan," ucap Bargiggia.

Sumber: Football Espana

Berita Terkait