Sukses


Pogba: Kultur Kerja di MU Seperti Liburan

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Paul Pogba, menilai kultur kerja di Manchester United (MU) sangat berbeda jika dibandingkan dengan di Turin. Pemain asal Prancis itu mengaku seperti "liburan" saat masih mengenakan seragam Setan Merah. 

Pogba bergabung dengan Juventus dari MU pada 3 Agustus 2012. Gelandang berusia 22 tahun itu memutuskan hengkang dari Old Trafford setelah tidak menemui titik temu perihal keinginannya bermain reguler di skuat utama The Red Devils. 

Bersama Juventus, Pogba langsung menjadi pemain andalan dan sukses mempersembahkan tiga trofi Serie-A pada 2013, 2014, dan 2015. Menurut catatan Transfermarkt, Pogba telah melakoni 153 pertandingan dan menorehkan 28 gol serta 33 assist selama tiga musim.

"Orang-orang harus tahu, tidak ada yang mudah di Juventus. Ada perbedaan kultur kerja yang bisa dibandingkan dengan tempat lain. Saat masih berada di Manchester, saya seperti sedang liburan," ungkap Pogba. 

"Di sini (Juventus), kami bekerja sangat keras. Semua gelar juara ini tidak kami curi begitu saja. Gelar-gelar tersebut adalah hasil akhir dari kerja keras kami," tambahnya. 

Pada musim 2015-16, Pogba telah mencetak empat gol dan enam assist dari total 24 pertandingan di semua kompetisi. Sementara itu, Juventus berada peringkat keempat klasemen sementara Serie-A dengan poin 33 dari 17 laga, atau tertinggal tiga angka dari Inter Milan di puncak. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer