Dani Alves Ungkap Alasan Hijrah dari Barcelona

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 05 Jun 2016, 21:46 WIB
Dani Alves (AFP/Josep Lago)

Bola.com, Orlando - Bek Barcelona, Dani Alves, mengungkapkan, salah satu alasan tidak memperpanjang kontrak di Camp Nou karena berhasrat keluar dari zona nyaman. 

Advertisement

Pada Kamis (2/6/2016), Barcelona mengonfirmasi kepergian Alves pada musim panas ini. Juventus digadang-gadang sebagai klub tujuan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Namun, hingga kini belum bisa dipastikan kapan Alves bakal menandatangani proposal kontrak yang diajukan I Bianconeri. Beberapa pemain skuat La Vecchia Signora, salah satunya, Alvaro Morata, pun mengaku tak sabar menyambut Alves di Turin. 

"Saya tidak untuk mengatakan jika kami sudah menyelesaikan kesepakatan tersebut. Akan tetapi, saya akan segera menyelesaikannya. Satu hal pasti, saya tidak akan melanjutkan karier di Barcelona," kata Alves.

"Menurut saya, dalam hidup kita harus selalu meninggalkan zona kenyamanan. Barcelona adalah klub yang luar biasa, tetapi terlalu nyaman. Saya tipe orang yang merasa sesuatu mulai menjadi salah ketika merasa terlalu nyaman," ucap pemain asal Brasil itu.

Dani Alves sudah memperkuat Barcelona sejak 2008. Hingga sekarang, pemain asli binaan akademi klub Brasil, Bahia, itu sudah mempersembahkan 33 trofi diberbagai ajang untuk La Blaugrana.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait