Sukses


Gabung Juventus, Dani Alves Bawa Impian Besar

Bola.com, Pasadena - Bek asal Brasil, Dani Alves, mengungkapkan kesenangannya bisa bergabung ke Juventus. Alves memiliki mimpi besar untuk membawa Juventus kembali menjadi klub terbaik di Eropa.

Pada Kamis (2/6/2016), pihak Barcelona mengonfirmasi kepergian Alves pada akhir musim ini. Alves telah delapan tahun membela Barcelona dan merasakan 23 gelar juara.

Klub tujuan Alves sebenarnya belum dikonfimasi secara resmi. Akan tetapi, menurut Sportitalia, pemain berusia 33 tahun itu telah mengumbar janji akan membawa Juventus menjadi klub papan atas Eropa.

"Saya selalu senang, bahkan pada saat ini. Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Juventus. Saya ingin menjadi juara di Italia dan juga Eropa," kata Alves.

"Saya memenangi banyak gelar bersama Barcelona. Akan tetapi, kini saatnya untuk menikmati karier saya di Italia dan mencoba membawa Juventus menjadi klub besar Eropa lagi," lanjutnya.

Meski dipastikan bakal meninggalkan Barcelona, Alves mengaku masih mencintai klub tersebut. Bahkan, eks pemain Sevilla itu berharap suatu hari nanti bisa kembali ke Barcelona, meski hanya sebagai pelatih ataupun manajemen klub.

"Saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona. Saya kira lebih baik mengatakan, 'Sampai berjumpa lagi'. Kelak, saya akan kembali ke Barcelona," ujar Alves.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer