Sukses


Dani Alves Hengkang, Barcelona Tak Tertarik Rekrut Bek Arsenal

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, membantah kabar yang menyebutkan La Blaugrana sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Arsenal, Hector Bellerin, sebagai pengganti Dani Alves.

 

Alves sudah berkarier di Camp Nou sejak hijrah dari Sevilla pada 2008. Selama delapan musim, bek berusia 33 tahun tersebut telah melakoni 391 pertandingan dan mencetak 21 gol dan 102 assist.

Sementara itu, Bellerin memulai karier sepak bola bersama akademi Barcelona, La Masia, pada 2003 hingga 2011. Setelah itu, pemain berusia 21 tersebut bergabung dengan Arsenal hingga masuk ke dalam skuat senior The Gunners pada 2013. 

"Saya belum memantau Bellerin untuk saat ini. Dia adalah pemain yang saya tahu karena dia tumbuh di sini (La Masia), tetapi pada saat ini, saya belum mengatakan apa-apa mengenai hal tersebut," kata Fernandez.

Barcelona saat ini memiliki beberapa stok pemain untuk mengisi posisi bek kanan, salah satunya adalah Aleix Vidal yang diboyong dari Sevilla pada musim lalu. Perekrutan Vidal pun ditengarai sebagai bentuk antisipasi jika Alves benar-benar memutuskan hijrah dari Barcelona. 

"Kami percaya kepadanya (Vidal). Dia menjalani musim hebat di Sevilla dan kami juga masih memiliki Sergi Roberto. Douglas? Saya ingin dia bermain. Namun, jika dia tidak memiliki peluang, kami akan mencari solusi yang terbaik seperti apa," Fernandez menambahkan. 

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Dani Alves

Video Populer

Foto Populer