Sukses


Musim Depan, Barcelona Kehilangan 1 Pemain Belakang

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengonfirmasi, Dani Alves tidak akan kembali berseragam La Blaugrana pada musim depan. 

Alves sudah berkarier di Camp Nou sejak hijrah dari Sevilla pada 2008. Selama delapan musim, bek berusia 33 tahun tersebut telah melakoni 391 pertandingan dan mencetak 21 gol dan 102 assist

Sepanjang musim 2015-16, Alves tampil dalam 48 laga dan menorehkan satu gol dan delapan assist. Namun, catatan tersebut tetap membuat pemain asal Brasil itu memutuskan untuk meninggalkan Barcelona. 

"Dani Alves sudah memutuskan untuk pergi. Ini adalah keputusan pribadi yang kami hormati," ujar Fernandez, dalam akun Twitter Barcelona. 

Sebagai pengganti, Barcelona ditengarai bakal mengandalkan Aleix Vidal, di posisi bek kanan. Selain itu, skuat asuhan Luis Enrique juga memiliki Sergi Roberto yang memiliki posisi sama. 

Adapun Alves hingga saat ini belum mengabarkan ke mana dirinya bakal berlabuh. Namun, menurut Skysports, ia sudah mencapai kesempatan personal bergabung dengan Juventus dan peresmian transfer bakal diumumkan setelah bursa transfer musim panas 2016 dibuka. 

Sumber: Barcelona, Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer