Mandzukic Sumbang Gol, Juventus Bungkam Atalanta

oleh Arief Bagus diperbarui 04 Des 2016, 16:45 WIB
Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil 3-1 atas Atalanta dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (3/12/2016) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello)
Juventus membuka keunggulan melalui Alex Sandro pada menit ke-15. Aksi individu pemain asal Brasil itu dari sisi kiri dituntaskan tembakan keras yang bersarang di pojok gawang Marco Sportiello. (AFP/Marco Bertorello)
Duel antara pemain Juventus dan Atalanta dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (3/12/2016) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello)
Menit ke-19, Juventus menggandakan skor. Umpan sepak pojok Miralem Pjanic disambut sundulan Daniele Rugani yang tak mampu dihentikan Sportiello. (AFP/Marco Bertorello)
Dua pemain Juventus coba menghentikan pergeraka pemain Atalanta dalam lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (3/12/2016) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello)
Sepak pojok Pjanic berhasil diteruskan sundulan Mario Mandzukic yang menggetarkan jala tim tamu menambah keunggulan Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Berita Terkait