Sukses


Hasil Liga Italia: Juventus dan AC Milan Tanpa Gol, Masih Berebut Zona Liga Champions

Bola.com, Jakarta Juventus dan AC Milan bermain imbang 0-0 di Stadion Allianz, Sabtu (27/4/2024). Kedua tim masih berusaha mengamankan tempat Liga Champions untuk musim depan.

Milan berada di urutan kedua klasemen Serie A dengan 70 poin sementara Juventus tetap berada di urutan ketiga dengan 65 poin dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, setelah Inter Milan memastikan gelar pada hari Senin.

Bologna dan AS Roma melengkapi lima besar dengan masing-masing 62 dan 58 poin, keduanya dengan satu pertandingan tersisa sebelum mereka memainkan pertandingan mereka pada hari Minggu.

Italia mendapatkan tempat kelima untuk Liga Champions 2024-25 yang diperluas minggu lalu melalui tabel koefisien UEFA ketika Atalanta, AS Roma dan Fiorentina melaju ke semifinal di kompetisi Eropa masing-masing.

“Kami sedang melalui momen yang sulit. Bereaksi seperti ini penting meskipun jelas bahwa kami bisa berbuat lebih baik," kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli kepada DAZN

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hat-hati

 

Kedua tim mengawali pertandingan dengan hati-hati, namun Juventus nyaris membuka skor sebelum turun minum melalui tendangan bebas Dusan Vlahovic.

Gelandang Filip Kostic mempunyai peluang besar setelah turun minum ketika ia melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti, namun Sportiello menahan tembakannya sebelum menggagalkan upaya Danilo, yang mencoba melakukan rebound jarak dekat.

Pemain pengganti Arkadiusz Milik kemudian bisa saja mengkonversi umpan silang menakjubkan dari Federico Chiesa pada menit ke-73 tetapi Sportiello kembali menunjukkan kepiawaiannya untuk menggagalkan sundulan striker Polandia itu yang mengarah ke sudut kanan bawah.

“Sangat disayangkan tidak menang,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri pada konferensi pers.

3 dari 4 halaman

Laga Selanjutnya

Milan, yang sudah menyaksikan rivalny,a Inter merayakan gelar Serie A ke-20 mereka setelah menang 2-1 dalam derby Milan, menyelesaikan pertandingan tanpa satupun tembakan tepat sasaran.

Mereka selanjutnya menjamu tim peringkat 12 Genoa pada 5 Mei sebelum Juventus bertandang ke Roma pada hari itu juga.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Populer

Foto Populer