Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs AC Milan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Big match pekan ke-34 Liga Italia 2023/2024 tersaji malam ini, Sabtu (27/4/2024). Juventus menjamu salah satu musuh bebuyutannya AC Milan di kandang sendiri, Stadion Allianz, Turin.

Pertandingan kerusial bagi kedua tim ini akan dimulai pukul 23.00 WIB. Baik Juventus dan AC Milan sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengunci posisi tiga besar dan menemani Inter Milan ke Liga Champions musim depan.

Juventus dan AC Milan juga meraih hasil minor pada laga sebelumnya. Bianconeri cuma bisa menahan imbang tuan rumah Cagliari 2-2.

Sementara AC Milan lebih mengenaskan karena kalah 1-2 dalam derbi melawan Inter Milan. Hasil itu juga memastikan Inter menjuarai Liga Italia musim ini.

Saksikan serunya duel Juventus kontra AC Milan dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingan

Pekan ke-34 Liga Italia 2023/2024

Sabtu, 27 April 2024

  • Juventus Vs AC Milan
  • Stadion Allianz, Turin
  • Kick-off: 23.00 WIB
  • Live Streaming:
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/watch/8156887-ac-milan-vs-inter-milan-highlights-serie-a-2023-24
3 dari 3 halaman

Intip Persaingan Juventus dan AC Milan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer