Sukses


Juventus Loyo di Liga Italia, Suporter Ultras-nya Justru Minta Kontrak Max Allegri Diperpanjang

Bola.com, Turin - Masa depan Massimiliano Allegri di Juventus kembali dalam tanda tanya besar. Bianconeri tak kunjung meraih hasil apik di Liga Italia 2023/2024.

Juventus boleh dibawanya ke final Coppa Italia 2023/2024 untuk melawan Atalanta. Namun mereka masih berada di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 65 poin.

Dusan Vlahovic dkk. cuma bisa bermain draw 0-0 saat menjamu AC Milan pada lanjutan pekan ke-35, Minggu (28/4/2024) dini hari WIB.

Juventus hanya bisa meraih dua kemenangan dalam 10 laga terakhir di Liga Italia. Posisi mereka bisa saja disalip Bologna yang hanya berjarak tiga poin.

==

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Posisi Massimiliano Allegri sangat rawan akhir musim nanti, meski kontraknya tersisa sampai tahun depan. Banyak yang memprediksi sang pelatih bakal didepak musim panas 2024.

Tidak sedikit pendukung yang tidak puas dengan gaya sepak bola Allegri dan akan menyukai perubahan kepemimpinan untuk musim depan.

Namun tidak bagi kelompok suporter aliran Ulras Juventus yang justru memberikan dukungan kepada Allegri. Sekelompok Ultras Juventus bernyanyi dan membentangkan spanduk raksasa bertuliskan permintaan agar Max Allegri memperpanjang kontraknya.

3 dari 5 halaman

Tetap Bertahan

Kelompok ultras resmi sangat menyukai Allegri, dan secara teratur meneriakkan namanya selama pertandingan, bahkan ketika hal itu ditanggapi dengan rentetan cemoohan dari bagian lain di Allianz Juventus Stadium.

Usai bermain imbang 0-0 dengan Milan dini hari tadi, grup Viking Juve mengibarkan spanduk besar di luar arena yang merupakan pesan langsung kepada sang pelatih.

"Tuan Allegri, Anda harus tetap di sini, kami ingin pergi ke Piala Dunia bersama Anda!" bunyi dalam spanduk yang dibentangkan Ultras Juventus.

4 dari 5 halaman

Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Bianconeri telah lolos ke Piala Dunia Antarklub FIFA edisi 2025, yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat. Kejuaraan itu berlangsung pada 15 Juni hingga 13 Juli 2025, sehingga secara teknis kontrak Allegri akan berakhir pada 30 Juni.

Kondisi ini merupakan permohonan bagi Allegri untuk tidak hanya bertahan musim depan, tetapi juga memperpanjang kontraknya saat ini setelah musim panas 2025.

Ā 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer