Aksi Ciamik Cristiano Ronaldo saat Melawan Bayern Munchen

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 19 Apr 2017, 12:45 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan golnya bersama timnya saat melawan Bayern Munchen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (18/4/2017). Ronaldo mencetak Hattrick pada laga ini. (AP/Francisco Seco)
Cristiano Ronaldo melakukan tembakan mematikan melewati adangan para pemain Bayern Munchen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (18/4/2017). Ronaldo cetak tiga gol. (AP/Francisco Seco)
Duel bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat berebut bola dengan pemain Bayern, Xabi Alonso pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (18/4/2017). Ronaldo cetak tiga gol. (AP/Francisco Seco)
Ekspresi kegembiraan Cristiano Ronaldo (kiri) usai membobol gawang Bayern Munchen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (18/4/2017). Ronaldo cetak tiga gol. (AP/Francisco Seco)
Gaya unik Cristiano Ronaldo dan Marcelo saat merayakan gol ke gawang Bayern Munchen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (18/4/2017). Ronaldo cetak tiga gol. (AP/Daniel Ochoa de Olza)

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi tokoh utama saat timnya mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 4-2 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions musim 2016-2017 di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017).

Advertisement

Ronaldo mencetak Hat-trick pada menit ke-76, dan dua gol lagi pada perpanjangan waktu yaitu menit ke-105 dan 110'. Aksi cemerlang Cristiano Ronaldo tersebut membuat Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions sekaligus melengkapi pencapaian dirinya menjadi pemain pertama di Eropa yang mencetak 100 gol.

Sebagai tambahan, Ronaldo mengungguli persaingan dengan Lionel Messi untuk menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di Liga Champions. Hingga saat ini Messi sudah mencetak 94 gol di ajang tersebut.

 

Berita Terkait