FOTO: Romelu Lukaku dan 4 Pemain Bintang yang Didepak Jose Mourinho

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Jul 2017, 09:17 WIB
Berikut ini Romelu Lukaku dan empat pemain bintang yang dibuang Jose Mourinho. ( Foto-foto Kolase EPA)
1. Romelu Lukaku (Everton) - Chelsea menjual Romelu Lukaku saat sang pemain masih berusia 21 tahun pada 2014. Selama di bawah asuhan Jose Mourinho, Lukaku hanya tampil dua kali bersama skuat utama The Blues. (EPA/Peter Powell)
2. Kevin de Bruyne (Manchester City) - Kevin De Bruyne merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League. Chelsea melepas gelandang muda Belgia itu ke Wolfsburg sebelum Manchester City meminangnya. (EPA/Hannah Mckay)
3. Juan Mata (Manchester United) - Salah satu keputusan kontroversial Jose Mourinho di Chelsea adalah melepas Juan Mata. Padahal, pemain asal Spanyol itu mendapatkan penghargaan Chelsea Player of the Year pada musim 2012-2013. (EPA/Nigel Roddis)
4. David Luiz (Chelsea) – David Liuz sempat berseragam Paris Saint-Germain saat terdepak dari The Blues asuhan Jose Mourinho. Namun kini David Luis kembali ke Chelsea dan menjadi andalan Antonio Conte di barisan pertahanan. (EPA/ Will Oliver)
5. Mohamed Salah (AS Roma) - Mohamed Salah kurang bersinar saat bermain di Chelsea dan membuat Jose Mourinho melepasnya. Berlabuh di Serie A, Pemain asal Mesir ini menunjukkan tajinya dan membuat Liverpool tertarik mengikatnya. (EPA/Ettore Ferrari)

Berita Terkait