Chelsea Optimistis Bisa Salip Manchester City

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Okt 2017, 11:26 WIB
Winger Chelsea Eden Hazard (AFP/Glyn Kirk)

Jakarta - Chelsea optimistis bisa mengejar perolehan poin Manchester City pada klasemen sementara Premier League 2017-2018. Hingga pekan ke-10, Chelsea berada di peringkat empat dengan torehan 19 poin dari sepuluh pertandingan.

Advertisement

Chelsea tertinggal sembilan angka dari Manchester City yang memuncaki klasemen. Skuat racikan Pep Guardiola itu belum menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dijalani.

Penggawa Chelsea, Eden Hazard optimistis timnya masih dapat mengejar City dalam persaingan merebut gelar juara. "Musimnya panjang, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/10/2017).

Hazard memuji performa Manchester City yang dinilainya tampil bagus pada musim ini. Namun, bukan berarti David Silva tak akan tergelincir di laga-laga berikutnya.

"Mereka berada di puncak dan bermain bagus dengan banyak gol - tapi kami memiliki banyak permainan untuk dimainkan. Kami akan lihat di akhir musim ini," ucapnya.

Usai menang 1-0 atas Bournemouth, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, laga berat akan dijalani Chelsea. Mereka menghadapi Manchester United di Stamford Bridge (5/11/2017).

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait