FOTO: Gol Bellerin Selamatkan Arsenal dari Kekalahan

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 04 Jan 2018, 07:45 WIB
Pemain Arsenal, Hector Bellerin merayakan golnya ke gawang Chelsea pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Chelsea, Cesc Fabregas (kanan) menghalau bola dari kaki pemain Arsenal, Jack Wilshere pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Pemain Chelsea, Marcos Alonso (kiri) merayakan gol bersama rekan-rekannya pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Aksi pemain Arsenal, Hector Bellerin menahan sepakan pemain Chelsea, Alvaro Morata (kanan) pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AFP/Ian Kington)
Pemain Chelsea, Eden Hazard (kanan) berusaha melewati adangan pemain Arsenal, Shkodran Mustafi pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Kiper Arsenal, Petr Cech menghalau bola sepakan pemain Chelsea, Alvaro Morata pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Chelsea, Cesc Fabregas berusaha melewati kepungan pemain Arsenal pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Pemain Arsenal, Hector Bellerin (kanan) melepaskan tembakan ke gawang Chelsea yang berbuah gol pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, London, (3/1/2018). Arsenal bemain imbang 2-2 dengan Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)

Berita Terkait