FOTO: Inilah 7 Pemain Bintang yang Hengkang dari Liverpool

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 10 Jan 2018, 10:45 WIB
Steven Gerrard memutuskan pergi dari Liverpool dan bergabung dengan LA Galaxy, setelah jarang dimainkan pelatih Brendan Rodgers. Gerrard telah bermain selama 17 tahun bersama The Reds. (AFP/Glyn Kirk)
Xabi Alonso menjadi salah satu pemain penting Liverpool pada periode 2004-2009, Alonso eninggalkan The Reds dan menuju ke Real Madrid karena konflik kecil bersama pelatih Rafael Benitez. (AFP/Paul Ellis)
Javier Mascherano memilih pindah ke Barcelona dari Liverpool pada 2010, Mascherano menganggap manajemen The Reds tidak menepati janji untuknya, hal tersebut menjadi alasan kuat dirinya meninggalkan Anfield. (AFP/Andrew Yates)
Fernando Torres meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea pada 2011, kepergian Torres lantaran sang pemain kecewa dengan keputusan klub melepas beberapa pemain bintang dan pelatih Rafael Benitez. (AFP/Paul Ellis)
Luis Suarez mengatakan, dirinya pindah ke Camp Nou untuk memenangi Liga Champions. itulah alasan pemain Uruguay tersebut hengkang dari Liverpool. Suarez bergabung di Anfield pada 2011 dan mencetak 82 gol. (AFP/Paul Ellis)
Raheem Sterling meninggalkan klub Merseyside tersebut hanya demi meraih trofi, Melakoni debut pada musim 2012, total Sterling telah mencetak 23 gol dari 129 penampilan bersama Liverpool. (AFP/Oli Scarf)
Philippe Coutinho menjadi pemain yang ramai dibicarakan terkait kepindahannya ke Barcelona dari Liverpool. Transfer Coutinho memakan biaya sebesar 142 juta pounds atau sekitar Rp 2,58 triliun. (AFP/Paul Ellis)

Berita Terkait