FOTO: Skuad Wags ala Pemain Terbaik FIFA

oleh Teguh Iman Mulia diperbarui 04 Mar 2018, 07:30 WIB
Ternyata pasangan pesepak bola dunia menarik perhatian lebih para penikmat sepakbola dunia. (Kolase foto-foto Instagram).
1. Alena Seredova - Model kenamaan asal Republik Ceko dipersunting Kiper Juventus, Gianluigi Buffon pada tahun 2011. Namun memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014 usai skandal perselingkuhan yang dilakukan kiper 38 tahunn tersebut. (Instagram)
2. Joana Sanz - Model asal Spanyol tersebut merupak istri dari bek kanan Paris Saint Germain Daniel Alves. Perempuan yang berumur 24 tahun tersebut dinikahi Alves pada tahun 2017. (Instagram)
3. Pilar Rubio - Dinikahi Sergio Ramos pada tahun 2012. Perempuan 39 tahun tersebut merupakan reporter di acara komedi Se Lo Que yang ternama di Spanyol. (Instagram)
4. Martina Maccari - Martina begitu sapaan akrab wanita 32 tahun tersebut dinikahi bek AC Milan, Leonardo Bonucci pada tahun 2011 dan sudah dianugerahi dua orang putra. (Instagram)
5. Clarice Alves - Artis yang berasal dari Brazil ini dinikahi bek kiri Real Madrid, Marcelo pada tahun 2008. Mereka dianugerahi dua orang putra, Enzo (9 tahun) dan Liam (2 tahun). (Instagram)
6. Vanja Bosnic - Vanja merupakan istri dari gelandang serba bisa Real Madrid, Luca Modric. Dinikahi pada tahun 2010, wanita yang juga menjadi agent bagi suami nya ini sudah melahirkan dua orang anak. (Instagram)
7. Jessica Farber - Jessica merupakan teman masa kecil dari Toni Kroos. Berpacaran sejak tahun 2008 dan menikah pada tahun 2015. (Instagram)
8. Anna Ortiz - Anna adalah seorang penata make up profesional asal Spanyol. Menikah dengan gelandang Barcelona, Andres Iniesta pada tahun 2012, wanita 32 tahun tersebut sudah melahirkan sepasang anak. (Instagram)
9. Antonella Roccuzzo - Teman semasa kecil bagi pangeran Barcelona, Lionel Messi. Wanita 30 tahun tersebut sudah melahirkan dua orang putra hasil hubungannya dengan The Messiah. (Instagram)
10. Georgina Rodriguez - Wanita yang merupakan Sales Assistant Prada sudah menjalin hubungan serius dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2017. Wanita 22 tahun tersebut dianugerahi dua anak kembar hasil hubungannya dengan CR7. (Instagram)
11. Bruna Marquezine - Artis ternama asal Brazil saat ini menjalin hubungan dengan pemain termahal di dunia, Neymar Jr. Saat ini wanita 22 tahun tersebut banyak bermain di TV Show lokal Brazil. (Instagram)

Berita Terkait