Sukses


Prediksi Susunan Pemain Real Madrid untuk Sepak Bayern Munchen dari Liga Champions: Vinicius Junior Siap Mengancam

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bentrok dengan Bayern Munchen pada laga lag kedua semifinal Liga Champions musim ini, Kamis (9/4/2024) dini hari WIB. Bertekad meraih kemenangan dan lolos ke final, Madrid bakal turun dengan skuad terbaiknya.

El Real gagal merengkuh kemenangan kontra Die Bayern pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions 2023/2024. Bermain di Allianz Arena pada 1 Mei lalu, Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut membuat kans Madrid melenggang ke final Liga Champions musim ini cukup besar. Apalagi, Los Blancos akan gantian menjamu Die Roten di Santiago Bernabeu pada pertandingan leg kedua.

Kemenangan kontra The Bavarians akan membawa Real Madrid melenggang ke partai puncak. Andai mampu menyepak Bayern, Madrid akan bersua satu di antara Borussia Dortmund atau Paris Saint-Germain.

Demi bisa membungkam Bayern Munchen, Real Madrid bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya. Berikut ini prakiraan susunan pemain Madrid pada laga kontra Die Bayern.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Vinicius Jadi Ancaman

Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, diprediksi bakal menerapkan taktik 4-3-1-2 dalam duel melawan Bayern Munchen. Vinicius Junior yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Die Roten masih menjadi andalan di lini depan.

Vincius diyakini akan kembali menjadi ancaman untuk barisan belakang Bayern Munchen pada leg kedua. Koleksi 21 gol dari 35 pertandingan menjadi bukti sahih tajamnya pemain asal Brasil tersebut, dan akan membuat sektor pertahanan The Bavarians kewalahan.

Vinicius Junior tidak akan sendirian menghuni pos lini depan Real Madrid. Dia bakal didampingi kompatriotnya di Timnas Brasil, Rodrygo. Adapun Jude Bellingham yang berstatus top skorer Madrid dengan koleksi 22 gol, masih akan menghuni pos gelandang serang.

Sementara itu, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde bertugas sebagai gelandang tengah. Posisi penjaga gawang Los Blancos kembali dipercayakan kepada Andriy Lunin.

Lunin akan ditemani Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, serta Ferland Mendy yang menghuni sektor pertahanan. Andai mampu mengalahkan Bayern Munchen dan lolos ke final, Madrid menjaga asa untuk meraih trofi ketiga pada musim ini.

Sebelumnya, Real Madrid telah merengkuh gelar Supercopa de Espana serta La Liga.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid (4-3-1-2): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Real Madrid Vs Bayern Munchen

  • Leg kedua semifinal Liga Champions
  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Hari: Kamis, 9 Mei 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14453?schedule_id=3425014

Video Populer

Foto Populer